Rabu, 25 November 2015

LAVANYA CITRA GRAND GALESONG CITY


1. Didukung dengan landscape yang hijau dan rimbun, serta pengelolahan lingkungan yang baik menciptakan nuansa yang segar bagi penghuninya. sistem keamanan 24 jam yang mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi anda sekeluarga.
2. District LAVANYA terintegrasi kawasan pengembangan kota mandiri CitraGrand Galesong City, memilik berbagai fasilitas diantaranya sarana olahraga, jogging track, sport club, children playground, fitnes outdor, komersial area dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. penerapkan konsep one gate system bagi tiap cluster rumah di dalamnya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anda sekeluarga.
3. Dengan area pengembangan seluas 32 hektar yang berlokasi strategis dekat dengan lapangan golf bertaraf internasional "Padivalley Golf Club" dan jalan outer ring road yang akan menuju bandara dab menuju daerah wisata Malino, serta di kembangkan oleh manajemen profesional, Ciputra Grupmenjadikan distrik LAVANYA sebagai sasaran investasi yang menguntungkan bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar